Bisnis Bokep Online

Bisnis Bokep Online

Bokep online adalah bisnis yang sangat menguntungkan saat ini. Beberapa perayap web peneliti menemukan bahwa situs Bokep online menawarkan konten gratis sebagai strategi pemasaran untuk konten dewasa mahal lainnya. Sebuah situs bebas volume besar dapat digunakan untuk mendapatkan pengunjung baru atau anggota.

Bisnis Bokep Online

Berdasarkan penelitian ComScore Media Metrix, terdapat 63,4 juta pengunjung unik untuk situs Bokep online pada bulan Desember 2005, yaitu 37,2% dari total pengguna internet. Menurut John E Dunn dari dunia teknologi, beberapa peneliti mampu membeli lalu lintas 49.000 pengunjung unik dari situs pihak ketiga seharga $ 161, ini menunjukkan betapa mudahnya bagi webmaster Bokep online untuk menemukan penonton.

Bisnis Bokep Online malware

Bokep online juga sumber distribusi malware. Apa itu malware? Perangkat lunak jahat adalah perangkat lunak berbahaya yang dibuat untuk menginfiltrasi sistem komputer, diinstal tanpa niat pengguna dan dapat digunakan untuk mencuri data penting seperti nomor kartu kredit, login bank pengguna online dan kata sandi atau dibuat untuk sistem operasi komputer yang rusak dan terganggu.

Perangkat lunak perusak dapat berupa virus, worm, trojan horse, spyware adware dan perangkat lunak yang tidak diinginkan lainnya. Itulah alasan mengapa situs Bokep online terkandung malware. Ini bisa menghasilkan uang dengan cara ilegal.

Kita dapat mencegah sedini mungkin anak-anak atau keluarga kita menjadi penonton situs Bokep online dengan memasang filter Bokep online yang cerdik di sistem operasi komputer kita. Ini sangat menyia-nyiakan bagi mereka menghabiskan uang untuk membeli konten Bokep online  atau menghabiskan waktu di komputer depan untuk mengakses situs dewasa.

Mereka bisa memperkaya industri Bokep online hanya dengan mengaksesnya tanpa niat mereka, ia juga bisa menjadi backdoor bagi malware untuk mencuri data pribadi dan merusak sistem komputer Anda. Memasang Bokep online pintar adalah pilihan yang tepat karena mampu memblokir konten ofensif seperti malware.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *